"SELAMAT DATANG DI INDEPENDENT MEDIA ONLINE"

Jumat, 03 September 2010

KDRT Masih Terjadi Di Masyarakat.


Rembang,
Era reformasi merupakan era yang selalu identik dengan pembaharuan dan perubahan di segala bidang,tetapi pada kenyataannya masih banyak sektor - sektor yang masih setengah hati dalam melaksanakan reformasi. Yang saat terjadi di masyarakat terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih banyak terjadi,korban kekerasan rata - rata para ibu rumah tangga dan anak - anak sedangkan pelaku kekerasan sebagian besar adalah para kaum laki - laki atau para suami.
Hal ini perlu perhatian dari pemerintah terutama bagi para penegak hukum kita agar bisa lebih bijak dalam memberikan sangsi hukum kepada para pelaku kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ).
Seperti yang di tuturkan oleh sekretaris LSM Hitam Putih C.Ari. K kekerasan dalam rumah tangga terjadi karena ketidak harmonisan dalam rumah tanga antara pasangan suami istri,karena seringnya terjadi kekerasan maka kami berharap kepada seluruh komponen penegak hukum agar dapat memberikan hukuman yang setimpal bagi pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan memberikan pembinaan kepada masyarakat.(ak)