"SELAMAT DATANG DI INDEPENDENT MEDIA ONLINE"

Selasa, 03 Agustus 2010

TEROBOSAN BARU PT. PLN REMBANG

Rembang,
PT. PLN (Persero) APJ Kudus - UPJ Rembang membuat terobosan baru bagi pelanggan listrik di wilayah Kabupaten Rembang, dengan menampilkan produk - produk baru untuk memudahkan para pelanggan dalam pemasangan baru maupun tambah daya listrik.
UPJ Rembang melalui supervisi PP Suluh Pudjiono menjelaskan bahwa dengan adanya program - program baru PT. PLN UPJ Rembang menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati - hati semisal PLN tidak pernah memberikan promo kepada masyarakat mengenai pemasangan baru secara massal.
Adapun terobosan baru PT. PLN UPJ Rembang adalah kebebasan listrik prabayar yakni dengan bebas mengendalikan rekening listrik sendiri, bebas dari kesalahan baca meter, bebas pemutusan karena tunggakan rekening listrik dan bebas pembayaran uang jaminan langganan (UJL), terobosan lainnya dengan nada online yaitu penambahan daya listrik secara online,
Suluh juga menghimbau kepada masyrakat diwilayah kerja UPJ Rembang marailah kita manfaatkan kebutuhan listrik sehemat mungkin agar menyala secara berkesinambungan dengan cara :
1. Menghidari pencurian listrik.
2. Hemat listrik hemat biaya.
3. Bayar listrik tepat waktu.
4. Gunakan listrik dengan bijak.
5. cukup matikan 2 lampu pada saat malam hari (17.00 - 22.00) Wib.
6. PLN Sukses bertahan untuk melayani dengan sempurna.
7. PLN transprasi oleh tehnik alam.
8. Hemat energi untuk masa depan kita.
9. Listrik untuk kehidupan yang lebih baik.
10. PLN menghasilkan pelayanan dengan kualitas terbaik.
Tandasnya saat ditemui di ruang kerjanya. (af).