"SELAMAT DATANG DI INDEPENDENT MEDIA ONLINE"

Senin, 19 Juli 2010

pelaksananan Proyek Saluran Tambak di Kabupaten Rembang sudah Sesuai Prosedur.

Rembang,
Kabupaten Rembang merupakan daerah pesisir pantai utara pulau jawa tak heran bila banyak terdapat tambak ikan,maka Perikanan dan Kelautan Kabupaten Rembang mendapatkan proyek pembuatan saluran tambak dalam pelaksanan proyek DAK yang bersumber dari APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara ) guna meningkatan produksi petani tambak ada di Kabupaten Rembang,dalam hal ini proyek yang bersumber dari dana APBN dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Rembang bekerjasama dengan CV. Mitra Utama yang sudah dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan ini dibenar oleh Pamuji selaku PPK ( Pejabat Pembuat Komitmen ) Dinas Perikanan Kabupaten Rembang.
Petani tambak sangat senang dan antusian karena pemerintah telah mempehatikan apa yang yang dibutuhkan petani tambak tutur petani tambak Susanto (33) tahun,karena saluran ini sangat membantu petani mengembangkan usaha tambak petani tandasnya.
Dalam hal ini petani disekitar desa Pasar Banggi berharap agar Pemerintah bisa lebih memperhatikan dan memberikan wacana agar lebih maju.Harapkan kami selaku petani tambak agar pemerintah bisa membantu masyarakat dan khususnya petani tambak guna meningkat penghasilan.
Pernyataan petani tambak lain Jasmin (35 ) sangat bersyukur dengan adanya program pemerintah ini kami berharap agar bisa berkelanjutan tandasnya. (ari).